Drive - Melepaskanmu



Semakin ku menyayangimu
Semakin ku harus melepasmu dari hidupku
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Kita tak mungkin trus bersama


Penggalan lyric lagu Drive - melepaskanmu itu kayaknya jadi salah satu bingkai buat gw.
Bingkai apa Bangkai?
Bingkai!!
Bingkai buat nyatuin tali kolor yang udah putus *Ngga penting kan??*

Oke, gw bilang begitu karena lyric itu kayaknya begitu masuk akal aja.
Loe lihat sendiri deh lyricnya, dan coba tafsirin sendiri
Nanti kalo udah dapet kita share

"Drive - Melepaskanmu"

Tak mungkin menyalahkan waktu
Tak mungkin menyalahkan keadaan
Kau datang di saat ku membutuhkanmu
dari masalah hidupku bersamanya

Semakin ku menyayangimu
Semakin ku harus melepasmu dari hidupku
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Kita tak mungkin trus bersama

Suatu saat nanti kau kan dapatkan
Seorang yang akan dampingi hidupmu
Biarkan ini menjadi kenangan
Dua hati yang tak pernah menyatu…

~

Semakin ku menyayangimu
Semakin ku harus melepasmu dari hidupku
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Kita tak mungkin trus bersama

Maafkan aku yang biarkanmu
Masuk ke dalam hidupku ini
Maafkan aku yang harus melepasmu
walau ku tak ingin

Semakin ku menyayangimu
Semakin ku harus melepasmu dari hidupku
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Kita tak mungkin trus bersama

Semakin terasa cintamu
Semakin ku harus melepasmu dari hidupku
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Kita tak mungkin trus bersama

I will let you go [3X]

Download Drive- Melepaskanmu



0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More